Find Us On Facebook

Politik Dan Agama, Semua Capres Di Hujat

Katanya presiden pilihan rakyat, tapi kenyataannya bukan rakyat yang menentukan presidennya. Tetapi rakyat justru di paksa untuk memilih calon yang sudah di tentukan. Oh iya, namanya juga presiden Pilihan rakyat, bukan presiden pengajuan rakyat. Jadi wajar saja kalau terpaksa harus memilih diantara 2 pilihan. Tetapi ada alternatif pilihan ke 3, dan anda semua pasti tau itu apa. Karena saya tidak akan menyebutkan itu. Ya sudahlah, toh sebagai rakyat yang baik harus ikut ambil bagian untuk kemakmuran sendiri.

Tapi anehnya, yang sangat membuat saya kaget adalah ikut campur tangannya para komunitas yang mengatasnamakan Agama. Dan malah membuat fitnah di sana sini dari kedua belah pihak. Padahal para pemuka Agama yang benar-benar paham Agama saja tidak terlalu mengurus, tetapi komunitas atau forum itu malah melakukan kesalahan fatal (menurut saya, kalau tidak suka tolong belajar lagi biar paham). Melakukan kampanye hitam dan membuat fitnah. Apa itu ya hasil yang di dapat dari mengikuti forum? Sepertinya tidak. Tapi terserah mereka saja mau melakukan apa, toh saya tidak peduli. Hanya saja lucu melihat gerombolan orang konyol mengatasnamakan Agama sambil melakukan kampanye hitam untuk memfitnah orang.

Ada lagi forum yang tidak mendukung capres itu dan menjelekkannya. Dengan dalih bahwa kedua capres itu Sekuler atau menurut sata forum itu menginginkan negara agamis (Negara Islam). Tak perlu di negarakan saja Islam itu sangat besar. Tak perlu marah di jelekkan, Islam itu tidak turun derajatnya jika di jelekkan. Tetapi Islam akan turun derajatnya ketika seorang muslim melakukan hal dusta dengan nama Islam.

Silahkan di pikir kembali, dan pilihlah presiden dengan hati masing-masing. Siapapun presidennya silahkan di beri kepercayaan. Dan jangan pernah menyesali pilihan. Berusahalah sendiri jika kamu merasa bahwa negara tidak bisa membantumu.

Ditulis Oleh : Unknown ~ fcm

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Politik Dan Agama, Semua Capres Di Hujat yang ditulis oleh LOKAJAYA yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di LOKAJAYA

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top