Find Us On Facebook

Ada Tombol Reset Untuk Suatu Hubungan

Pada suatu kehidupan pasti ada suatu permasalahan yang membuat kita mencapai titik jenuh. Dan saat itu pasti dalam keadaan bingung, linglung, gelisah, khawatir, dan parahnya ada yang sampai galau. Seorang yang mengalami keadaan itu tidak bisa dikatakan mengalami depresi, karena yang menuduh depresi hanya orang yang belum pernah mengalami kondisi seperti itu. Tetapi tak banyak orang yang bisa menemukan solusi untuk mengataasi keadaan seperti itu. Mereka hanya terfokus untuk menghindari semua itu. Memang di keadaan yang sulit seperti gambaran simple itu sangat susah untuk menemukan kata "solusi".

Tapi taukah kamu sebenarnya ada solusi untuk menyelesaikan masalah rumit itu?

Sedikit dari sbanyak orang ingin mereset kehidupan mereka. Dan itu adalah hal yang mustahil !!!
Tapi untuk mereset suatu hubungan tidaklah sulit. Hanya perlu saling memahami satu sama lain, dan kembali ke titik 0. Semua bisa dimulai lagi dari awal dan di bangun lagi sampai semua menjadi megah. Itu semua membutuhkan waktu dan komitmen dari semua pihak. Bahkan untuk menghilang dari keadaan setelah meresetnya pun bagiku tidaklah sulit. Semoga bagi yang ingin menirunya juga tidak mengalami kesulitan.


Temukanlah kebahagiaanmu dimana saja kamu berada. Jangan terkurung dalam penyesalan, karena itu adalah kegelapan abadi. Lebih baik terlihat burukmu didepan oranglain dari pada mereka harus mencari keburukanmu. Biar semua orang mencari kebaikanmu. Bukan perkara sulit kan. Hanya menjadi diri sendiri saja.

Ditulis Oleh : Unknown ~ fcm

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Ada Tombol Reset Untuk Suatu Hubungan yang ditulis oleh LOKAJAYA yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di LOKAJAYA

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top